Minggu, 08 Juli 2012

Terkadang perubahan status dr jomblo.. jadi In Relationship itu.. banyak menuai kontroversi.. tergantung setiap orang yg memaknai..
Jujur gw sering ngerasa "it's better to be alone" apalagi klo itu udah menyangkut sama temen2 gw..
gw sering ngerasa ada banyak orang yang gak suka ketika status gw naek tingkatan.. dr Jomblo jadi Pacar nya c Anu.. pacar nya itu..
ada beberapa moment dimana gw sempet sensitif dan naek darah.. contoh nya kaya gni..

V :.. Menurut loo siapa yg bakal menang Indonesian Idol? Regina/ Sean??
T : Klo gw c dukung anu...
V : Klo lu zi? ahh loo tau nggak.. indonesian Idol.. loo kan malem mingguan..
Gw.. : (Dalem Hati) >> Yaiillaaahhh.. emang gw ga punya tipi?? mentang gw punya cwo kesannya gw pacaran mulu..(Yg kluar dimulut)>> ya.. mumpung masih punya pacar...

Jujur pas ky gni gw sakit bgt.....makanya dr dlu gw gak pernah mau ngasih tau/ ngenalin cwo gw.. biar ajah gak tau.. drpd ujung2nya gw terkesan bgini.. ya kan ya kan..
Gw ngerasa ga ad yg berubah dlm diri gw walaupun gw punya pacar.. kapan pun temen2 ngajak pergi gw bs ikut kok.. gw bs bagi waktu.. tp knp seolah2.. gw selalu pergi sama cwo gw??
dearrr mba brow.. gw bukan ank abege yg baru ngerasain pacaran yg mau nya beduan terusss..
trus ada satu lagi kejadian yg bikin gw ngerasa lebih baik gw jomblo.. biar ga ada yg berfikir kekanakkanakan lagi..

A: Luu ikt besok kesono??
Gw: Ikut lahh.. ayooo dong lu ikut..
A : ahh lu mah enak ada yg jmput.. nah gw??
Gw: (Dalam Hati..) "Heellooowwwww...perasaan dlu wktu loo pacaran n gw jomblo gw gak ampe segitunya...????"

Terkadang gw berpikir.. apakah lbhbaik gw Jomblo?? drpd harus nerima perlakuan ky gni dr temen2 gw??
tapi mau sampei kapan gw berpikir ky gni trus?? gw juga cuma manusia biasa..
saat gw jomblo.. gw gak pernah berpikiran seperti itu.. karena gw ngerti.. setiap orang punya jalannya masing2.. saat gw jomblo.. gw nikmatin masa2 itu.. banyakin kenalan.. mandiri.. dan berusaha menyukuri yg gw punya saat gw jomblo.. sama hal nya  pas saat2 pacaran.. kita gak lagi sendiri.. punya seseorang yg ingin tahu banyak hal soal kita.. punya seseorang yg ini kita berbagi banyak hal sama dy.. Dear.. kita gak akan hidup sendiri selamanya.. jadi.. jangan jd in kejombloan itu rasa rendah diri.. minta di kasianin dan sebagai nya..
justru saat2 jomblo itu lah luu harus bangga.. karena loo bisa mandiri.. tanpa ada nya se2orang d samping loo.. Sebenernya Kunci dr Hidup ini Cuma 2.. Menikmati..dan Mensyukuri..

Think! Darllaaa..

Hidupp Jommbloo..
#eeeehh


Tidak ada komentar:

Posting Komentar