Senin, 08 Agustus 2011

Hallloowwww!!!!

Allooowww...

Haduhhh..bingung nih mau Nulis apa..Deg Deg Serr..
sebenernya c Bkin blog ini iseng2 ajah..buat ngisi waktu luang klo lagi gak ada kerjaan..
lama2 bosen juga nulis sesuatu d FB dan Twitter..makanya gw nyoba bkin Blogg..

Kenalin Gw YellowduckyGirl...yahh..sebut ajah gtu..temen2 gw c yg sering nyebut gtu..tapi sesuai lah sama apa yg gw suka...bukan berarti gw jatuh cinta sama bebek ya..gw itu gak  normal..hahaha..

Alesan Ke dua gw bkin blok ini juga sebenernya karena gw ngehindarin seseorang..maklum orang terkenal ada ajah Penggemar nya...gw mulai gak bebas berekspresi d Jejaring yg gw sebutin d atas..makanya gw lari di mari..ya apapun alesannya gw bkin blog kan tetepajah minumnya teh botol s*sr*...ck ck ck..

udah ahhh mulai Lier gw dgn Kicauan gak jelas gw...gw ajah pusing apalagi yang baca...
Tuh kan katanya mau udahan masih aja gw nyerocos..ok Stoppppp..inafffffff..
 Bye..
Yellowduckgirl..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar