Rabu, 24 Agustus 2011

Liyerrr..

haaaaahhhh..
knapa jamnya lama banget ya..
gw udah gak tahan berlama lama d sni..
karena ada penyhir itu..
Dlu sebelom ada dy..gw betah banget ngantor..
nah ini...setiap pagi rasanya kaya mau nerima hukuman pancung...

Sejak ada dy..Kesehatan gw menurun..dy tuh bagaikan virus yg udah bkin gw stress..
owalahhh..kapan penderitaan ku ini berakhirrr..Stressss sangat..

gw udah coba nyantai..tapi tetep ajah..setiap liat muka dy bawaanya..Scaryyy..owalahhhh..

dlu emaknya ngidam apa yah?? sumpahhhh..bawaannya klo ke kantor tuh sekarang maless banget..
mau kerja bawaannya boriiingggg..gak konsen..cepet cape..

alamakkkkk..rasanya gak karuan klo ada dy..pengen nangis rasanya...='(
suasana kantor yg td menyenangkan berubah jadi hitam klo kata mba gw..wakakkaa..aura nya dy negatif..tau dah kenapa???

ya Allah tabahkan lah hambamu ini..='(..berilah aku kekuatan dalam menghadapi ujian mu ini...dan berilah iya hidayahmu..semoga ia lebih memiliki Toleransi beragama..dan tidak bertindak semena-mena..amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar